Denias Ajak Milenial Nikmati Dangdut dengan Bicara Cinta

Rabu, 24 Juli 2019 - 22:05 WIB
Denias Ajak Milenial Nikmati Dangdut dengan Bicara Cinta
Denias Ajak Milenial Nikmati Dangdut dengan Bicara Cinta
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut dengan tampang rupawan Denias mampu menelurkan sebuah single berjudul Bicara Cinta di pertengahan tahun ini. Dalam single tersebut, pedangdut jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini tampak ingin sedikit mengubah pattern dalam bermusik, yakni dengan mencoba memasukkan unsur pop.

"Alhamdulillah aku keluarkan single baru lagi dan begitu beda dari sebelumnya di mana memasukkan unsur musik pop kekinian agar bisa disukai kaum milenial," ujarnya kepada SINDO ketika di Band Cafe, Jakarta, kemarin (23/7).

Bicara Cinta sengaja diciptakan untuk memenuhi memenuhi keinginan penggemar Denias dan khalayak penikmat musik Indonesia di mana pun berada tak terkecuali bagi generasi milenial agar bisa ikut menikmati musik dangdut.

Single ciptaan Yogi RPH (Republik Patah Hati) tersebut memiliki nuansa popdance, dan bisa ditemui di dalam album kompilasi The NextGen Of DanceDhut rilisan Nagaswara.

"Terimakasih Nagaswara yang kembali memberikaan kepercayaan kepada Denias untuk membawakan single popdance yang berbeda dari single Denias sebelumnya. Lagu ini ada bumbu rapnya yang menjadikan tantangan tersendiri bagi Denias, untuk keluar dari comfort zone selama ini," ucap Denias.

Bicara Cinta, menurut Denias, menceritakan seseorang yang jatuh cinta, yang jujur sama perasaanya sendiri dan berani menyatakan cintanya meskipun merasa dirinya belum cukup dewasa untuk memahami perasaan cintanya tersebut.

Denias berharap Bicara Cinta bisa diterima masyarakat Indonesia dan mancanegara, serta menginspirasi musisi lainnya juga. "Tentunya, semoga lagu ini membawa kesuksesan untuk Denias, Yogie RPH sebagai pencipta, dan juga Nagaswara," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)